Hotel di Prancis Tawarkan Fasilitas “Kentut” Gratis, Kok Bisa?

0
156

Hotel yang menawarkan fasilitas terbaik agar memanjakan tamunya dari mulai perawatan spa, tempat gym yang lengkap, hingga kolam renang yang keren merupakan hal yang biasa.

Tapi, bagaimana jadinya jika sebuah hotel menawarkan kentut gratis? Seorang agen perjalanan yang berbasis di Amerika Serikat menemukan fasilitas mengejutkan saat dia memesan kamar atas nama kliennya.

Agen perjalanan bernama Jaclyn D’Esposito tengah memeriksa sebuah situs hotel yang lokasinya di Prancis, ketika mengetahui fasilitas tambahan gratis yang diberikan hotel itu termasuk minuman beralkohol di roof top, pijat punggung selama 30 menit, dan fart atau yang dalam Bahasa Indonesia berarti kentut.

Seperti dilansir Indy100, D’Esposito kemudian berbagi kebingungannya diaplikasi berbagi video TikTok, memberi tahu penonton bahwa dia mengira melihat sesuatu ganjil saat melihat penawaran hotel tersebut.

Dalam video di akun TikTok-nya, dia memusatkan perhatian pada layar komputernya dan melihat fasilitas tambahan yang normal seperti botol anggur dan pijat. Kemudian, arah video itu berhenti sejenak pada gambar seekor anjing disertai dengan tulisan fart atau kentut, dan itu ditawarkan secara gratis.

Dia mengklik ikon itu untuk mengetahui detail lebih lanjut, dan menemukan bahwa fasilitas tambahan itu diberlakukan per hari. “Apa yang terjadi?” kata D’Esposito, sebelum bertanya kepada pengikutnya di TikTok, apakah dia harus memesan “kentut” untuk kliennya.

Video D’Esposito tersebut ditonton lebih dari 1,6 juta kali dalam empat hari. Video tersebut juga banjir komentar dari netizen yang menganggapnya sebagai sesuatu yang lucu.

I couldn’t pull the tigger guys I’m sorry 😭 #travelisaprivilege #heartfelttravel #wheretostaysputhoffrance #southoffranceitinerary #southoffrancetravelguide ♬ original sound – Heartfelt Travel 🫶

Namun, ada penjelasan dari seseorang di kolom komentarnya bahwa “fart” merupakan kata slang dalam Bahasa Prancis yang berarti hewan peliharaan.

Ini juga seakan menjelaskan terdapat gambar anjing yang disandingkan dengan tulisan fasilitas tambahan hotel bernama “fart”, yang terlihat di situs resmi hotel tersebut.

Hotel itu sendiri bernama Les Bords de Mer, yang letaknya di Kota Marseille, Prancis. D’Esposito mengaku bahwa dia telah memutuskan tidak memesankan “kentut” untuk kliennya, meski itu adalah keputusan yang sekarang dia sesali.

Dia juga menyebut bahwa situs hotel Les Bords de Mer telah direvisi dan tidak ada lagi tulisan “fart” dan diganti dengan tulisan “pet everywhere”, yang maksudnya adalah hotel ini menerima hewan peliharaan yang dibawa tamunya.

Sumber : CNN [dot] COM