Apple Diisukan akan membuat Iphone Layar Lipat.

0
506
Perusahaan Apple di China mulai dioperasikan kembali
Perusahaan Apple di China mulai dioperasikan kembali

Apple Dirumorkan sedang mengembangankan Iphone dengan layar lipat. Hal ini diketahui setelah adanya bocoran di media sosial Weibo mengatakan Apple memesan layar lipat buatan samsung.

Layar yang dipesan oleh Apple dikabarkan akan digunakan oleh Apple untuk membuat Prototipe Iphone dengan layar lipat. Di sisi lain, Apple memang dikenal hobi mengeksplorasi berbagai desain produk yang pada akhirnya tak pernah diluncurkan.

Sebagai contoh, Apple sempat mengembangkan HDTV sebelum akhirnya membatalkan proyek itu.

Bahkan baru-baru ini, Apple dikabarkan tengah merancang mobil listrik. Oleh karena itu, kepastian keberadaan iPhone dengan layar lipat masih merupakan rumor belaka.

Akan tetapi, Apple kemungkinan juga akan bermain di segmen ponsel lipat dengan keberhasilan ponsel lipat Samsung seri Galaxy Fold dan Galaxy Z Flip.

Dilansir dariĀ BGR, seorang pembocor gadget, Jon Prosser secara khusus mengatakan Apple sedang mengembangkan iPhone yang dapat dilipat dengan dua varian layar yang terpisah.

Dilansir dariĀ Gizmodo, para desainer iPhone tentu akan memerhatikan ketebalan dari ponsel lipat yang terlihat sangat tebal saat dilipat.