Hotel Mewah Dibuka di Atas Gedung Tertinggi di Vietnam

0
217

Vietnam punya hotel mewah baru yang berada di gedung tertinggi. Autograph Collection, yang berada di ketinggian 461 meter gedung Landmark 81, menjadi daya tarik baru wisatawan.

Hotel yang dimaksud merupakan bagian dari Vinpearl Landmark 81, Autograph Collection menawarkan pemandangan ciamik Sungai Saigon dari ketinggian.

Terletak di Kota Ho Chi Minh yang berjarak sekitar 11 kilometer dari Bandara Internasional Tan Son Nhat, bandara terbesar dan tersibuk di Vietnam.

Ada 223 kamar dan suite yang tersebar di seluruh hotel. Yang paling mewah, terletak di lantai 68 dan didapuk sebagai presidential suite terbesar dan tertinggi di seluruh Vietnam.

Suite ini memiliki luas sebesar 488 meter persegi dan dilengkapi dua kamar mandi marmer, ruang tidur yang cukup untuk lima orang, serta layanan koki pribadi dan ahli peracik minuman jika diinginkan.

Setiap kamar single, punya jendela kaca yang menjulur dari lantai ke langit-langit sehingga dapat memperindah pemandangan kamar.

“Kami berharap dapat meningkatkan tingkat keramahtamahan bagi pelancong bisnis dan rekreasi lokal dan internasional di kota metropolitan Vietnam yang semarak ini,” ujar Manajer Umum Vinpearl Goetz Bauer dalam sebuah pernyataan, dilansir dari CNN.

“Kami berharap untuk menjadi mercusuar cahaya baru di kaki langit, membina hubungan yang bermakna antara tamu-tamu kami yang berharga dan semangat klasik dari kota yang menarik ini,” sambungnya.

Hotel ini difasilitasi restoran Oriental Pearl yang menyajikan Pho, sup mi khas Vietnam yang paling ikonik, dengan menggunakan daging sapi wagyu.

Kafe bernama The Cloud di hotel ini juga menawarkan kopi tradisional Vietnam dan cokelat buatan lokal.

Ada tiga ruang acara di Vinpearl yang memiliki area teras luar ruangan. Satu di antaranya cukup besar, bahkan bisa untuk mobil lalu lalang.

Ada pula spa bernama Akoya, nama yang diambil dari nama mutiara tradisional Vietnam yang melambangkan kecantikan.

Pengunjung atau tamu hotel bisa memilih untuk menikmati perawatan spa seperti pijat atau facial, maupun menghabiskan waktu di sauna, ruang uap, hingga kolam renang.

Di Landmark 81, selain berisi hotel mewah nan berkelas ini, juga terdapat area tempat tinggal pribadi dan hiburan.

Para tamu bisa mengunjungi wahana seluncur es, bioskop, area bermain anak, serta pusat perbelanjaan. Semuanya bisa dinikmati tanpa harus meninggalkan gedung.

Sumber : CNN [dot] COM